Microphone Rode Classis II

Microphone Rode Classis II

Microphone Rode Classis II

Ada banyak review tentang Microphone Rode Classis II, dan semuanya menceritakan kisah yang sama. Kedengarannya sangat bagus sehingga membuat Anda bertanya-tanya apakah mikrofon ini akan menjadi mikrofon “wajib” berikutnya.

Alasannya adalah karena ini adalah salah satu mikrofon terkecil di pasaran. Meskipun itu mungkin tidak berarti apa-apa bagi sebagian orang, itu bisa sangat berarti bagi orang lain. Banyak musisi profesional akan dapat bermain lebih baik dengan mikrofon yang lebih kecil dari mikrofon yang mereka gunakan sekarang.

Itu tidak berarti bahwa Mikrofon Rode Classic II bukanlah mikrofon yang sangat bagus. Ini. Faktanya, ulasan di mikrofon ini semuanya positif.

Sekarang, saya tahu bahwa beberapa orang tidak akan menyukai fakta bahwa saya mengatakan ada beberapa ulasan buruk tentang mikrofon ini. Bagaimanapun, ulasan mengatakan sesuatu tentang produk. Sulit untuk tidak melihat sesuatu dari sudut itu. Dan, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah mikrofon kecil sehingga lebih mungkin menghalangi jika Anda tidak berhati-hati.

Tapi ini adalah sesuatu yang sering terjadi pada mikrofon “besar” lainnya juga. Apakah itu akan terjadi dengan Mikrofon Classis II atau tidak adalah dugaan siapa pun, tetapi ulasannya pasti sedikit negatif.

Ini tidak berarti bahwa Anda tidak boleh membaca ulasan apa pun. Namun, Anda juga harus menyadari bahwa beberapa di antaranya ditulis oleh mereka yang dibayar untuk menulis jenis ulasan ini. Saya akan merekomendasikan agar Anda menjauh dari ulasan semacam itu kecuali jika Anda harus.

Apakah ulasan tentang Rode Classic II Microphone positif?

Saya tidak dapat berbicara tentang ini dengan pasti, tetapi Anda dapat bertaruhbahwa setidaknya ada beberapa musisi profesional di luar sana yang menggunakan Microphone Rode Classis II ini. Jadi saya akan mengatakan bahwa Anda memiliki ide yang cukup bagus bahwa itu tidak akan ketinggalan zaman dalam waktu dekat.

Saya tidak mengatakan bahwa ulasan di mic ini semuanya positif. Tapi saya tahu kebanyakan dari mereka. Beberapa review tentang Rode Classic II Microphone telah menyatakan bahwa ini adalah cara yang bagus untuk merekam musik, tetapi beberapa juga mengatakan bahwa ini membuang-buang waktu ketika mencoba merekam musik. Jadi, ulasan tentang mikrofon ini tidak selalu buruk, hanya saja tidak semuanya bagus.

Jika Anda ingin mencoba salah satu mikrofon terbaik di pasaran, maka Anda harus pergi ke Roma. Roma adalah tempat di mana semua profesional terbaik telah menggunakan mikrofon ini selama beberapa waktu. Jadi, Anda juga bisa melihat Rode Studio. 

Roma adalah tempat banyak musisi yang merekam musik menggunakan Rode Microphone. Nah, ada beberapa review yang menyatakan kalau Mikrofon Classis bagus. Dan, beberapa ulasan menyatakan bahwa itu tidak sehebat Mikrofon lain yang ada di luar sana. Tapi, saya ingin menunjukkan bahwa Roma adalah tempat banyak artis rekaman tinggal dan merekam musik mereka. 

Jadi, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan ulasan jujur ​​yang berbicara tentang Mikrofon Classis. Selain Rode Studio di Roma, Anda juga dapat menemukan mikrofon lain di Roma. Dan, mereka bahkan terdaftar di situs resmi. Anda bisa memeriksanya juga. Jika Anda melihat dengan cermat ulasan, Anda akan melihat bahwa ada sejumlah Mikrofon lain yang juga ditinjau. 

Hal ini mempermudah Anda untuk membandingkan mikrofon yang berbeda sehingga Anda dapat menentukan mikrofon mana yang paling cocok untuk Anda. Ketika datang ke ulasan tentang Mikrofon Rode Classic II, satu-satunya negatif nyata yang pernah saya lihat adalah yang mengatakan bahwa itu tidak sebagus Mikrofon lainnya. Itu kerugian yang sangat kecil untuk sedikitnya.

Baca Juga Artikel Tentang: Microphone Shure KSM27

Related Post