Gitar Akustik Yamaha Terbaik

Gitar Akustik Yamaha Terbaik

Gitar Akustik Yamaha Terbaik

Gitar Akustik Yamaha Terbaik Jika Anda ingin membeli gitar akustik dengan fitur menakjubkan dengan harga terjangkau, maka Yamaha adalah merek yang tidak akan mengecewakan Anda. Perusahaan terus meluncurkan instrumen baru yang menghasilkan suara yang indah secara estetika. Apalagi, Yamaha mengulurkan tangannya dalam memproduksi berbagai jenis gitar akustik.

Jadi, tidak peduli Anda seorang pemula, pelancong, perantara, atau profesional, merek ini akan selalu memiliki sesuatu yang cocok untuk ditawarkan.  Untuk menemukan gitar impian Anda di tengah kumpulan banyak gitar, Anda harus fokus pada beberapa elemen kunci. Elemen-elemen inilah yang menentukan apakah gitar akustik Yamaha yang Anda incar cocok untuk Anda.

Meskipun tidak ada mantra khusus untuk menemukan gitar akustik high-end dengan harga rendah, masih ada cara untuk mencari gitar yang murah dan memiliki fitur yang mirip dengan gitar akustik high-end. Hari ini, daftar 7 gitar akustik Yamaha terbaik kami adalah tentang menemukan gitar yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda, keduanya.

1.Yamaha JR1 FG Junior 3/4 Ukuran Gitar Akustik

Gitar Akustik Yamaha Terbaik

Yamaha JR1 FG adalah gitar pemula, 3/4 seukuran dreadnought. Ini memiliki fingerboard rosewood dengan 20 fret. Punggungnya terbuat dari kayu mahoni. Gitar akustik Yamaha 6 senar dengan atasan spruce Sitka solid ini juga dilengkapi bodi kayu berlapis. Gitar berbadan kecil ini memiliki leher NATO yang ramping dan perangkat keras krom. Muncul dalam 2 warna – sunburst alami dan tembakau. Terakhir, Yamaha JR1 FG juga dapat digunakan sebagai gitar perjalanan yang sempurna.

2.Yamaha FS800 Small Body Solid Top Acoustic Guitar, Natural

Gitar Akustik Yamaha Terbaik

Yamaha FS800 adalah gitar konser berbadan kecil yang diproduksi secara eksklusif untuk orang yang tidak kidal. Ia memiliki leher NATO yang sangat ramping dan tubuh kayu mahoni. Ini fitur X-Bracing bergigi dan bagian atas dari pohon cemara Sitka yang kokoh. Jembatan dan papan fretnya terbuat dari kayu rosewood dan dilengkapi dengan batang rangka yang dapat disesuaikan. Gitar akustik Yamaha yang ringan ini memiliki berat 6,2 pound. Terakhir, ia memiliki konfigurasi pickup gitar dengan pola tortoise.

3.Yamaha C40 Full Size Nylon-String Classical Guitar, Tan

Gitar Akustik Yamaha Terbaik

Gitar akustik klasik Yamaha ukuran penuh ini memiliki bagian atas dari kayu cemara yang kokoh dan dibuat untuk orang yang tidak kidal. Ini fitur leher Nato dan fingerboard rosewood Jawa halus dengan 18 fret. Gitar klasik Yamaha C40 memiliki senar nilon dan bagian belakang dan samping kayu Mahoni Indonesia.  Gitar akustik klasik ini memiliki berat 4,95 pound dan menampilkan lapisan mengkilap Melamin. Terakhir, gitar akustik Yamaha 6 senar ini memiliki pasak tuning yang kuat.

4.Gitar Akustik Top Solid Yamaha FD01S

Gitar akustik Yamaha FD01S memiliki fitur neck Nato yang ramping dan atasan dari pohon cemara. Dengan bodi kayu Mahoni dan bridge serta fingerboard dari rosewood, gitar akustik 6 senar ini memiliki 20 fret. Ini memiliki pola tatahan bertitik di sepanjang papan fret. Instrumen ini dibuat untuk orang yang tidak kidal dan beratnya 6,85 pound.Terakhir, ada senar pengukur cahaya yang membuat gitar ini cocok untuk pemula.

5.Gitar Akustik Yamaha F325D

Gitar akustik Yamaha FD325D memiliki 6 senar dan 20 fret. Dibuat untuk orang yang tidak kidal, ia memiliki leher Nato ramping yang pas dengan telapak tangan biasa. Gitar ini memiliki atasan pohon cemara dan bodi Meranti. Ini fitur fretboard rosewood halus dan tuner krom berkualitas tinggi. Gitar akustik Yamaha ini memiliki senar perunggu pengukur cahaya dan punggung kayu Sapele. Terakhir, gitar akustik gaya dreadnought ini memiliki sistem jembatan tetap.

6.Gitar Folk Top Yamaha FG830 Solid

Gitar akustik gaya dreadnought dari Yamaha ini memiliki atasan Sitka spruce yang kokoh serta fretboard dan bridge dari kayu rosewood. Instrumen ini dilengkapi penguat bergigi dan memiliki tuner diecast berkualitas tinggi. Selain itu, ia memiliki hasil akhir mulus yang disemprot dengan tangan dan leher Nato. Apalagi Yamaha FG800 juga dilengkapi truss rod yang bisa diatur. Terakhir, beratnya 6,7 ​​pound dan memiliki string berkualitas tinggi.

7.Gitar Akustik Top Solid Yamaha FG840, Flamed Maple

Gitar akustik Yamaha FG840 memiliki fingerboard rosewood dan bridge. Gitar 6 senar ini memiliki batang truss yang dapat disesuaikan dan fingerboard 20 fret. Selain itu, ia juga memiliki fitur flamed Maple di bagian belakang dan samping serta diecast tuner kuat yang dapat berputar dengan mulus. Selain itu, gitar akustik Yamaha FG840 ini memiliki neck yang ramping dengan bobot 6,7 kilogram. Dan selain itu, dengan bagian atas dari pohon cemara Sitka yang kokoh dan penyangga bergigi, instrumen ini memberikan hasil akhir yang mulus seperti semprotan tangan.

Baca Juga Artikel Tentang: Review Gitar Gibson Terbaik

Related Post