Drummer Rock and Roll Terbesar

Drummer Rock and Roll Terbesar

Daftar Drummer Rock and Roll Terbesar

Daftar Drummer Rock and Roll Terbesar Semua orang menyukai rock and roll. Baiklah, tidak semua orang… tapi demi artikel ini, anggaplah yang paling menolerirnya. Kami di sini di Goliath pasti menggali batu itu, dan setelah melakukan begitu banyak penelitian yang luar biasa untuk daftar 6 Gitaris Rock and Roll Terbaik Sepanjang Masa (mendengarkan rekaman … Terbaik. Pekerjaan Rumah. Selamanya ), kami memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk meneliti dan mengguncang untuk memberikan informasi yang lebih baik kepada pembaca kami tentang 6 drumer rock and roll terhebat sepanjang masa. Ingatlah bahwa daftar ini agak subjektif, tetapi dimaksudkan untuk memperluas wawasan dan memberi Anda beberapa lagu baru untuk didengarkan dan didengarkan. Tanpa basa-basi…

1.Jon Bonham – Led Zeppelin

Drummer Rock and Roll Terbesar

Ada mistik di sekitar Jon Bonham, aura misteri yang menimbulkan pertanyaan… bagaimana dia melakukannya, sungguh? Tidak ada seorang pun yang mampu menandingi urgensi, kekuatan, kecepatan, dan jiwa drummer Led Zeppelin, dan tampaknya tidak mungkin ada orang yang dapat menandingi kedepannya. Tapi jangan percaya begitu saja, ada banyak orang lain yang mau memujinya. Berbicara tentang Bonham, Dave Grohl berkata, “John Bonham memainkan drum seperti seseorang yang tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya — seperti dia tertatih-tatih di tepi jurang. Tidak ada yang mendekati itu sejak itu, dan saya rasa tidak ada yang akan pernah melakukannya. Saya pikir dia akan selamanya menjadi drummer terhebat sepanjang masa. ” Kami sudah mengatakannya sebelumnya: kami tidak akan berdebat dengan otoritas rock seperti Grohl.

2.Neil Peart – Terburu-buru

Drummer Rock and Roll Terbesar

Rush adalah band yang memecah belah; Anda mencintai mereka atau membenci mereka, polos dan sederhana. Tapi terlepas dari bagaimana perasaan Anda tentang band, ada satu elemen yang hampir selalu dipuji, dan elemen itu adalah Neil Peart. Ya, Neil Peart itu, pria yang bersembunyi di balik drum kit yang mengerikan di konser Rush yang solo drum epiknya telah menjadi legenda. Serius, pria itu merilis DVD berjudul The Anatomy of a Drum Solo. Dia tahu satu atau dua hal. Dia juga dikenal karena aransemen drumnya yang sangat rumit, yang menampilkan banyak alat tom, simbal, dan perkusi. Peart secara rutin mencampur solo sepuluh menit ke dalam lagu-lagu Rush saat mereka bermain live, dan dia juga merekam beberapa permainan drum rock and roll paling rumit yang pernah ada. Jika Anda mendengarkan album Rush, album apa pun, permainan drum akan benar-benar membuat Anda terkagum-kagum.

3.Keith Moon – The Who

Drummer Rock and Roll Terbesar

Sementara Keith Moon bukanlah drummer yang paling teknis, gayanya yang liar dan kebinatangan membantu menentukan gaya The Who dan melambangkan rock and roll. Dikatakan bahwa Moon bermain drum sama seperti Jimi Hendrix pada gitar. Permainan drumnya dipuji secara universal oleh para kritikus dan dia terus menginspirasi para drumer rock. Permainan drumnya yang liar, tidak terkendali, namun brilian tercermin dari perilakunya yang merusak termasuk menghancurkan peralatannya di atas panggung dan menghancurkan kamar hotel. Sifat merusak dirinya sendiri menyebabkan kematiannya yang tidak menguntungkan pada tahun 1978, dan The Who tidak pernah terdengar sama sejak itu. Dia mungkin bukan drummer yang paling tepat atau terampil, tapi energi dan gayanya yang khas tidak salah lagi dan “Moon the Loon” mewujudkan segala sesuatu tentang rock and roll. Banyak yang percaya karakter Muppet Jim Henson, Animal, didasarkan pada Bulan karena gaya permainan drum ini,

4.Dave Grohl – Nirvana / The Foo Fighters

Pria itu, mitos, legenda. Sangat mungkin satu-satunya orang yang mengaku pernah terlibat dalam dua (ya, dua) band yang sekaligus terbesar di dunia. Dave Grohl adalah kekuatan yang tak terhentikan untuk musik rock and roll yang mengagumkan. Sementara dia terkenal akhir-akhir ini karena karyanya di belakang mikrofon daripada di belakang drum kit, Grohl mempertahankan kehadiran konstan di skins, melakukan semua pekerjaan drum pada beberapa album Foo Fighters awal (sebelum Taylor Hawkins yang sama hebatnya bergabung dengan band, seorang drummer yang baru saja melewatkan daftar ini), dan meletakkan track drum untuk Queens of the Stone Age dan Them Crooked Vultures. Kekuatan yang tak terbendung, memang. Grohl terkenal karena ketepatan waktu dan pendekatan uniknya pada perkusi, yang berasal dari kurangnya pelatihan klasik dan lebih dari pola pikir “mari kita pukul dengan sangat, sangat keras”. Ini berhasil, dan kami pasti tidak akan mempertanyakan pria dari Nirvana dan Foo.

5.Stewart Copeland – Polisi

Steward Copeland membuktikan dirinya sebagai salah satu drummer terhebat dan paling berpengaruh berkat karyanya di balik kit untuk The Police. Dia memiliki gaya khas yang dipengaruhi reggae yang langsung dapat dikenali yang membantu menentukan suara mereka. Copeland juga dianggap sebagai master dari sinkopasi beat dan memiliki penekanan yang kuat pada groove. Selama bertahun-tahun, Copeland juga telah membuktikan bahwa bakatnya meluas di luar permainan drum rock dan dia telah menulis musik untuk opera, orkestra, dan balet. Dia juga mengerjakan lusinan soundtrack, termasuk She’s All That , Rumble Fish, dan Dead Like Me. Dia mungkin bukan drummer rock pada umumnya, tetapi suaranya yang khas, peran penting yang dia mainkan dalam membantu The Police menjadi tindakan yang luar biasa. Dan karyanya di luar genre membuatnya menjadi salah satu drumer terhebat yang pernah ada.

6.Mike Portnoy – Dream Theater

Mike Portnoy terkenal karena karyanya yang fenomenal dengan band rock / metal prog Dream Theater. Dan dia juga salah satu pendiri dan vokalis latar band. Kemampuan teknisnya yang mengesankan di belakang drum telah membuatnya memenangkan lusinan penghargaan. Serta menjadi orang termuda kedua yang dilantik ke Hall of Fame Drummer Modern (37 tahun). Beberapa penghargaan Modern Drummer-nya termasuk Dokter Terbaik (2000, 2002), Drummer Rock Progresif Terbaik (1995 – 2006), dan Drummer Rock Terbaik (2015). Pada tahun 2010, Portnoy meninggalkan Dream Theater setelah 25 tahun. Tetapi untungnya dia tetap sangat aktif dan memulai beberapa proyek baru. Ini termasuk Adrenalin Mob, Flying Colours, dan The Winery Dogs. Tak lama setelah meninggalkan Dream Theater, Portnoy juga bermain dengan Avenged Sevenfold setelah drummer mereka, Jimmy “The Rev” Sullivan.

Baca Juga Artikel Tentang: Set Drum Yamaha Terbaik

Related Post