Artis Penyanyi Pria Terbaik

Artis Penyanyi Pria Terbaik

Inilah Artis Penyanyi Pria Terbaik

Artis Penyanyi Pria Terbaik saat mencari penyanyi pria terbaik, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempersempit pilihan Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memutuskan. Langkah pertama adalah menentukan jenis musik yang ingin Anda dengarkan. Apakah Anda suka menyanyi dan memainkan gitar akustik dengan grup. Atau apakah Anda suka menyanyi dan menari mengikuti musik rap atau country? Ada pro dan kontra untuk setiap jenis musik. Anda mungkin tidak bisa melakukannya dengan rap atau country, tetapi jika Anda menyukai country. Anda mungkin bisa melakukannya dengan lagu rap.

Setelah Anda menentukan jenis musik yang ingin Anda dengarkan, sekarang saatnya untuk mulai mencari genre dan lagu favorit Anda. Temukan lagu yang mirip dengan favorit Anda dan lihat bagaimana penyanyi pria itu melakukannya. Bagian lagu apa yang mereka lakukan dengan baik? Apakah ada sesuatu tentang lagu yang menurut Anda sangat menarik atau hanya terdengar seperti lagu favorit Anda. Jika Anda mengenal penyanyi tersebut, Anda mungkin bisa mengetahui banyak tentang bunyinya melalui suara, bahasa tubuh, atau postur tubuhnya. Jika Anda adalah penggemar penyanyi tersebut dan ingin menghubungi mereka, nomor telepon akan membantu.

Begitu Anda menemukan penyanyi wanita yang mirip dengan apa yang Anda cari. Anda bisa mulai mengenalnya dan melihat hubungan seperti apa yang bisa Anda kembangkan. Ini juga cara yang bagus untuk melihat bagaimana mereka menangani kehidupan pribadi mereka dan apakah mereka memiliki anak atau tidak. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Anda melakukan riset semacam ini, jadi Anda akan siap untuk penyanyi pria terbaik. Dengan informasi ini, Anda akan memiliki ide bagus tentang siapa yang harus Anda hubungi dan Anda dapat menghubungi mereka. Kemungkinannya adalah jika Anda telah menemukan penyanyi wanita yang baik, dia sudah tersedia untuk Anda ajak bicara. Pastikan untuk memiliki nomor telepon Anda sehingga Anda tidak akan melupakan pencarian Anda.

1.Paul Rodgers

Artis Penyanyi Pria Terbaik

Suaranya sangat keras dan sangat maskulin, kata Alison Krauss, yang tumbuh sebagai penggemar berat Paul Rodgers, dia mungkin saja berdiri di sana dengan pistol sambil bernyanyi. Dengan raungannya yang serak dan terkontrol, Rodgers terlahir untuk menyanyi di atas gitar besar – yang dia lakukan berulang kali, terutama dengan perintis rocker Free dan mesin pembuat hit era Tujuh Puluh, Bad Company.

Dari All Right Now hingga Can’t Get Enough, kombinasi kekuatan macho blues dan kepekaan melodiknya masih menetapkan standar untuk pentolan hard rock. Rodgers diidolakan oleh mendiang Freddie Mercury (yang sekarang dia gantikan di Queen) dan Ronnie Van Zant dari Lynyrd Skynyrd. Bunyi suaranya mewakili seorang pria yang utuh bagi saya, kata Krauss. Sangat maskulin, seksi, pekerja keras.

2.Luther Vandross

Artis Penyanyi Pria Terbaik

Tidak ada penyanyi yang membuat suara Top 40 begitu intim seringkali menyakitkan – seperti Luther Vandross. Bernyanyi memungkinkan saya untuk mengungkapkan semua misteri yang tersembunyi di dalam, katanya suatu kali. Vandross tumbuh dengan menyembah di altar Aretha Franklin, Dionne Warwick dan Diana Ross, kemudian bekerja sepanjang tahun Tujuh Puluh menyanyikan semuanya mulai dari iklan Burger King hingga sesi dengan David Bowie (di Young American).

sebelum muncul sebagai vokalis R&B dominan di masanya. Nyanyiannya yang hangat dan kaya pada hits seperti Never Too Much mendefinisikan jiwa selama tahun-tahun antara disko dan hip-hop, memengaruhi generasi vokalis – termasuk Mariah Carey, yang ketakutan untuk berduet dengan Vandross di sampul Endless Love pada tahun 1994. Sangat menakutkan untuk berdiri di sampingnya, katanya. Luther tak tertandingi – suaranya lembut.

3.Lou Reed

Artis Penyanyi Pria Terbaik

Aku melakukan Lou Reed lebih baik dari siapa pun, Reed pernah membual di atas panggung. Dia hanya setengah bercanda. Tidak ada suara dalam rock seperti Reed: perpaduan intonasi konfrontatif dari intonasi kering dan sikap keras asli New York yang cocok dengan lagu-lagu gelap dan jujur ​​yang dia tulis tentang seks, narkoba dan jiwa yang hilang untuk Velvet Underground dan pada album solo provokatif seumur hidup .

Saya tidak melakukan blues, karena saya tidak bisa, kata Reed Rolling Stone pada tahun 1989. Dan saya tidak mencoba menggunakan aksen palsu. Tapi yang mendasari pengiriman talk-blues asam Reed adalah kecintaan yang dalam pada Fifties R&B dan doo-wop. Saat remaja, dia mendengarkan grup vokal seperti Paragons dan Diablos di radio, pengaruh yang dapat didengar dengan jelas di lagu-lagu romantisnya, seperti Satellite of Love.

4.Rod Stewart

Rod Stewart

Penyanyi keras yang membawa begitu banyak jiwa ke rock & roll Seventies meninggalkan sekolah pada usia 15 tahun untuk pergi bekerja sebagai penjahit sutra. Saya memiliki radio transistor genggam kecil yang biasa saya gunakan untuk tidur di sebelah, kenang Stewart. Saya akan mendengarkan semua penyanyi kulit hitam yang datang dari Amerika – Sam Cooke, Otis Redding, penyanyi blues seperti Howlin ‘Wolf dan Muddy Waters.

Ini adalah dunia baru bagi saya. Saya ingin bisa bernyanyi seperti orang-orang ini.  Usahanya akan menghasilkan balada yang menyakitkan seperti Maggie May dan Tonight’s the Night (Gonna Be Alright), serta rocker seperti Stones seperti Stay With Me (with the Faces) dan Hot Legs. Tak lama kemudian, penyanyi seperti Paul Westerberg dan kemudian Chris Robinson membawa Stewart ke dalam punk 80-an dan rock mainstream tahun sembilan puluhan.

5.Dion

Art Garfunkel mendeskripsikan Dion sebagai seorang penyanyi ekstrovert yang berani, dan Steve Van Zandt mendengar cibiran punk dalam lagu-lagu hitnya di akhir tahun 50-an dan awal tahun 60-an seperti The Wanderer dan Runaround Sue. Tokoh kunci dalam transisi doo-wop ke rock & roll, penyanyi kelahiran Bronx ini mendefinisikan sikap pemberontakan anak kulit putih – dan menyampaikan liriknya dengan ungkapan santai dan berayun yang menyaingi Sinatra.

Kelas berat seperti Elvis Presley, Bob Dylan, Bruce Springsteen dan John Lennon semuanya tercatat sebagai penggemar vokalnya yang gaduh. Tapi pujian favorit Dion datang dari sumber yang bahkan lebih tidak bisa disangkal. Suatu ketika, di sebuah rekaman televisi, ibu Little Richard, Leva Mae, mengajak Dion ke samping dan bertanya kepadanya, Kamu anak yang menyanyikan ‘Ruby Baby’? Nak, kamu punya jiwa.

Baca Juga Artikel Tentang: Artis Penyanyi Terbaik Tahun 2020

Related Post